Kisah Misteri di Depan Kabah, Ibu Tua Tiba tiba Hidungnya Membesar

image

Kisah Misteri Religi Jamaah Haji Melihat Raja Turun Dari Kereta Dari Udara Turun ke Kabah

Kisah misteri religi saat berkunjung tanah suci Mekah khususnya di Kabah sering banyak didengar dan diceritakan. Kisah unik dan aneh kadang sulit dipercaya. Kisah misteri religi yang diceritakan seorang ibu tua saat berkunjung ke kabah seakan sulit dipercaya. Suatu ketika menjelang salat ashar si ibu samhil melamun melihat seorang jamaah lainnya dari Belahan benua Afrika yang hitam , tinggi dan besar di depannya. Si ibu melihat sambil terheran heran pada jamaah dari Afrika tersebut karena tampaknya baru pertama kali melihat secara langsung orang dengan fisik tersebut.

Dalam hati si ibu mengatakan orang tersebut hitam benar dan besar sekali. Sang ibu tua melihat ke hidung jamaah dari Afrika tersebut dan juga heran sambil berkata dalam hati ” Kok ada yang orang bwrhidung seperti itu bulat besar dan hitam. Tak dinyana dalam sekejap sinIbu merasa aneh kok tiba tiba saja juga merasa hidungnya juga sangat besar dan merah. Si ibupun menggigil ketakutan sambil meraba hidungnya juga mirip seperti ibu Afrika di depannya.

Si Ibupun tersadar bahwa dia telah berbuat keaalahan saat memandang orang Afrika tersebut. Segera si ibu mengucapkan mohon ampun astagfirrullah berkali kali. Anehnya dalam beberapa saat hidung si Ibu kembali normal

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s